Parah Keterlaluan, Habib Rizieq FPI Menghina para Ulama [NU] Nahdlatul Ulama



Pustakanews.com - Mencintai Habaib adalah fardlu 'ain bagi warga NU, namun justru sebagian oknum Habib justru menghina Ulama panutan Warga NU, Video dibawah ini Habib Rizieq dengan jelas mengatakan Gus Dur itu buta mata dan buta Hati, pernyataan inilah yang membuat warga NU marah.


Tidak hanya  Gus Dur, kemarin Habib Rizieq juga menghina KH Said Aqil Siradj selaku Ketua umum NU, Habib mengatakan dalam akun fapagenya bahwa Kyai Said itu dedengkot anus, makhluk rasis dan fasis, berikut screenshootnya


Sangat disayangkan bukan? bahkan sebagian warga NU geram atas pernyataan diatas, berikut bentuk kekesalan warga NU

Anick Fauzantie: Yg menyebut orang lain dgn sebutan ANUS (singkatan yg dipaksakan untuk mencela ybs/padahal anti nusantara jika disingkat juga ANUS) saya rasa tidak jauh lebih baik, sayang sekali akhlak nabi tdk betul2 menurun kpd anak turunnya

Netizen lain juga menunjukkan kemarahannya:

Kalau keturunan Arab saja bebas menghina Ulama sekaligus ketua Ormas keagamaan terbesar Dunia, jangan salahkan kita jika ummat sedikit demi sedikit membenci Orang Arab..

Kitapun sebagai pribumi Wajib melawan penjajah Arab dengan kedok Agama Islam yang membuat onar di bumi pertiwi ini..

Kita tidak perduli lagi entah itu keturunan Nabi atau bukan setiap orang asing yang berusaha merusak harga diri anak bangsa kita akan Lawan dan injak-injak mereka termasuk centeng-centengnya.. 

Agama itu untuk kerukunan bukan untuk mancari permusuhan, jika Habib Rizieq ingin bermusuhan dengan Ulama kami maka kitapun wajib melawan keturunan Arab ini... biarlah Allah yang menilai siapa yang benar dan siapa salah di akhirat nanti..

Galar Habib jangan di pakai seenak Udelnya untuk menghukumi orang ini Libral, orang ini Anus, ini munafik..

Jika cara seperti itu tetap di pakai maka kamipun siap menghadang gerakkan Habib yang melukai hati sesama Muslim..

Ingat Habib yang Mempolitisasi Agama untuk kekuasaan wajib di tinggalkan Najis untuk di ikuti ..

Jangan salahkan kita jika Jama,ah yang Habib Rizieq Sihab katakan sebagai "Virus Anus" berbahanya itu akan bener-bener membuat bahaya buat kalian, dan Kalian telah memaksa kami membenci Orang Arab.

Sebarkan Biar si Reseh itu membaca pesan ini... jika dia marah kita libas dia nanti...

Semoga yang suka menghina diberi Hidayah Oleh Allah Swt. Amiin.

Sumber : MusliModerat.Com

Subscribe to receive free email updates: