Baju Seksi Mulan Jameela di BULLY Netizen, Disaat Dani Ikut Pilkada



Sebuah viral dari dunia selebriti membuat para Netizen gempar. Kali ini datang dari seorang selebritis cantik Mulan Jameela yang baru-baru ini menampilkan sebuah busana bikin Kamu geleng-geleng. Tidak hanya Mulan, suaminya Ahmad Dhani yang maju sebagai calon Wakil Bupati.

Kembali ke Mulan, beberapa waktu lalu Mulan Jameela terlihat memakai sebuah busana mencolok dan mengundang banyak Netizen berien2traksi. Apalagi, Mulan terlihat memakai busana Hots tersebut saat sedang mendampingi suaminya. Apalagi Ahmad Dhani sedang bersama seorang anggota PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) dengan notabe sebagai Partai Islam.

Hari itu, Mulan terlihat memakai kerudung dan gamis yang berwarna hitam saat menemani suamnya Ahmad Dhani untuk mendaftar kan diri sebagai Cawabup ( Jumat 23/9 2016 ). Berita heboh ini menjadi viral dan cepat menyebar ke sosial media saat foto Mulan Jameela di upload di sebuah akun Instagram @eruerull yang meng Upload video dan foto miliknya.


Dalam foto tersebut, Mulan Jameela sedang melakukan sebuah konser yang sedang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah. Mulan Jameela dalam foto itu terlihat memakai busana warna kuning dengan desain dada terbuka lebar. Ini menjadi sasaran empuk para Netizen untuk mengkritik foto tersebut.

Difoto, ada juga tiga orang yang berfoto bersama dengan Mulan Jameela, istri dari Calon Wakil Bupati Bekasi ini. Terlihat ada seorang laki-laki dan dua orang wanita berfoto bersamanya. Ini membuat para pengguna Sosial Media gempar saat banyak Netisen meng Upload ke Sosial Media.

Seorang Netters menghujat, “ Saat di Bekasi makai Jilbab, gk lama pake Sexy, Nih orang kelihatan banget gk jelas!! ”. Ujar netters lain, “ Bekasi benar2 berduka, apa yang bisa dicontoh dari calon ibu wabupnya ini!? “ dan masih banyak ujar Netters yang lain bersifat mengejek dan kesal.


“Katanya calon gubernur pakaiannya kok begini.. kmrn pakai jilbab skrg kebuka.. ngga jelasss nich malangbongg,” Kata @arina_lenmbayung

Tidak hanya itu, banyak foto yang diupload oleh pengguna Instagram @eruerull ini, salah satunya adalah foto Mulan Jameela yang sedang beramai-ramai. Terlihat Mulan sedang berfoto bersama delapan orang, Mulan berada ditengah dengan penampilan hots memakai pakaian warna kuning tadi dengan menampilkan pahanya. Dengan penampilan itu, Netters pasti tak tinggal diam.


Seorang Netters berkata, “ Tidak cocok untuk seorang yang akan menjadi ibu calon wakil bupati jingkrak2 dengan busana tak senonoh seperti itu, sorry to say “. Dan masih banyak lagi komentar dengan nada yang sama seperti diatas. Bahkan masih ada yang lebih parah dari komentar diatas.

Selain itu, Mulan juga dalam suatu waktu sempat menemani sang suaminya sedang pawai. Ekspresi Mulan Jameela sangat senang melihat sambutan warga. Namun, bukan mendapat dukungan malah banyak warga berkata dan berteriak samar-samar bahwa Ahmad Dhani tidak akan terpilih menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi.

“ Gk bakal ada yang milih si mad dani ini, ibu2 rumah arisan ijk dah kompak’ amit2 amat milih ahmad dani, entar semua perawan di kawinin” Ujar seorang Netters. “ Emang boleh gitu bawah2 istri kek gitu ?, kesannya gimana gitu” ujar seorang Netters lainnya.

Subscribe to receive free email updates: