Akibat Sepi Tawaran Syuting, Luna Terpaksa Lakukan ini agar Tetap dapat Penghasilan


Nama Luna Maya pernah menjadi salah satu artis paling populer dan punya nilai jual tinggi dalam sebuah acara.


Namun, seiring waktu, apalagi ketika kasus video asusilanya bersama Ariel merebak, nama Luna Maya mendadak hilang dari panggung hiburan.

Belakangan, Luna malah mengaku kalau tak ada lagi orang yang menawarinya untuk bermain sinetron apalagi film.

“Aku lihat awal tahun ini, beberapa program sudah habis, aku ngapain ya? Pas aku lihat keluar, banyak yang datang ke aku justru (tawaran) bisnis. Kok enggak nawarin program sih? Kok enggak nawarin sinetron atau film sih?” kata Luna saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Sepertinya, Luna mulai sadar diri. Di usianya kini, tak mungkin ia bersaing dengan artis-artis pendatang baru yang usianya jauh lebih muda darinya.

“Mungkin awalnya karena aku lihat banyak anak baru juga, mungkin juga aku belum ada program baru. Sempat ada tawaran tapi aku tolak,” kata Luna.

Belakangan, Luna memang sedang disibukkan dengan bisnisnya. Mulai dari lini busana sampai berjualan bulu mata palsu.

Menurut Luna, soal tawaran di panggung hiburan, Luna memilih untuk menunggu waktu saja.

“Ke depannya lagi mikirin mau apa lagi, masalah timing saja nih. Kalau film, oke deh, mungkin aku akan fokus ke film lagi deh, karena jelas waktunya 2 minggu selesai. kalau sinetron aku mikirin sanggup apa enggak ya, oke kalau bagus, kalau enggak kan di cut langsung. Kalau program kebetulan belum ada yang nawarin jadi ya sudah di sini saja," kata Luna.(Novrina/Okki margaretha/Tabloidnova.com)

Sumber: Tribunnews

Subscribe to receive free email updates: