Ariel Tunda Pernikahannya Dengan Sophialatjuba, Alasannya Sangat Mengejutkan


Jalinan kasih asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba memang semakin mesra saja. Banyak hal yang sudah mereka lalui bersama-sama, entah itu pekerjaan ataupun sekadar liburan. Ada banyak foto kebersamaan mereka berdua diabadikan di akun media sosial milik mereka.


Namun, ketika disinggung tentang pernikahan, baik Ariel maupun Sophia Latjuba masih belum mau blak-blakan. Mereka selalu berujar masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Seperti Ariel yang mengaku belum fokus masalah pernikahan.

"Sejauh ini, saya pribadi masih harus banyak kerjaan. Masih banyak yang harus diselesaikan. Jadi pikirannya masih banyak di kerjaan," kata Ariel NOAH di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Juga tentang kesibukan baru Sophia Latjuba yang menjadi bagian dalam tim sukses Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Persoalan ini Ariel menyerahkan sepenuhnya keputusan pada ibunda Eva Celia tersebut.


Soal mendukung atau tidak, Ariel hanya memamerkan seulas senyum seraya berlalu. "Pokoknya kalau dia mau ngapain ya gimana dia," imbuh mantan kekasih Luna Maya itu.

Ariel dan Sophie sendiri sudah hampir 3 tahun menjalin asmara. Namun, untuk melangkah ke jenjang berikutnya, kedua artis yang memiliki massa penggemar banyak itu tak pernah mau bicara dengan gamblang.

Dan beda usia antara keduanya, dimana Sophie lebih tua 11 tahun dari vokalis NOAH tersebut tak menghalangi cinta keduanya. Awalnya sembunyi-sembunyi, namun kini mereka pun telah percaya diri untuk 'go public'.

Subscribe to receive free email updates: