Detik-detik Menegangkan Singa Menerkam Anak Berusia 2 Tahun, Lihat video nya


Ada sebuah kejadian yang sangat menegangkan di sebuah kebun binatang yang letak nya di wilayah Chiba, Jepang. Memang video ini sudah lama sekali terunggah di youtube namun masih banyak netizen yang melihat nya dan merasa tegang menyaksikan seorang anak kecil yang sedang bermain-main di kandang seekor singa.


Ketika itu anak kecil ini memang tidak memperhatikan kalau ada seekor singa yang sedang memantau diri nya, bahkan singa ini sudah bersiap-siap untuk menerkam anak kecil ini ketika sang anak kecil lengah. Namun apa yang di lakukan sang singa harus sia-sia karena faktor yang mengejutkan sekali.

Video yang sudah tersebar di internet ini bahkan menjadi viral karena banyak netizen yang tegang di buat nya, namun kebanyakan netizen di akhir video merasa lega karena singa ini tidak bisa menerkam anak kecil tersebut di karenakan terhalang sebuah kaca.

Singa ini terlihat sedang mengamati seorang anak kecil yang menggunakan pakaian berwarna kuning, memang anak ini awal nya melihat ke arah singa tersebut. Namun anak kecil ini tidak lama kemudian mengalihkan pengelihatan nya dengan membelakangi singa tersebut.

Ketika anak kecil ini membelakangi sang singa dan tidak memperhatikan nya lagi, singa ini langsung berlari dengan cepat yang dimana singa ini ingin menerkam anak kecil berpakaian warna kuning ini, namun singa ini harus menghantam keras sebuah penghalang yaitu kaca. Hasil nya ‘brakk’ singa ini menabrak kaca dan anak kecil ini melihat ke arah belakang.

Lihat video nya :


” Singa adalah predator liar dan anak dalam video ini, terutama ketika berbalik kepada kucing besar, menjadi mangsa di mata hewan itu,” ujar Adam M Roberts, CEO organisasi nir-laba Born Free USA, dikutip Dream dari The Telegraph, Senin 6 Juni 2016.

” Dinding kaca tetap menjaga singa di dalam kandang nya, pasti membuat frustasi naluri bawaannya. Tapi untungnya bagi keluarga, jika penghalang tidak cukup kuat bisa menjadi bencana,” tambah dia.

Subscribe to receive free email updates: