Gak Nyangka, Ternyata Si-Dia Penyebab Ayu dan Dewi Berselisih


Perselisihan antara penyanyi dangdut Ayu Ting ting dengan Dewi Perssik terjadi ketika mereka mengisi sebuah program acara 'Bintang Pantura' yang disiarkan oleh Indosiar.



Kata-kata Ayu Ting Ting soal 'cari jodoh' rupanya dibalas oleh mantan istri Saipul Jamil itu dengan sindiran kabar soal kedekatan pelantun 'Sambalado' bersama presenter Raffi Ahmad.

Perselisihan semakin panjang yang berujung Dewi Perssik mengunggah sebuah video yang menyudutkan pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Hal ini menjadi perhatian banyaknya masyarakat. Bahkan, terjadi perdebatan juga antar penggemar Ayu dan Dewi.

Mendengar kabar tersebut, penyanyi dangdut Zaskia Gotik angkat bicara.

Perdebatan sahabatnya dengan Dewi merupakan hal yang biasa terjadi diatas panggung. Bahkan, kemarahan Dewi dinilai oleh pemilik 'Goyang Itik' ini adalah gimmik atau rekayasa. Sebab, Zaskia menilai hubungan Ayu dan Dewi baik-baik saja.

"Itu biasa lah. Kalau dipanggung jangan terlalu main hati. Santai aja ini dunia hiburan. Pastikan penuh gimmik," kata Zaskia saat ditemui dalam acara HUT MNC TV yangg bertajuk 'Kilau Raya MNC TV 25', di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016) malam.

Unggahan sebuah video yang dilakukan Dewi, menunjukan betapa seriusnya ia menyudutkan Ayu Ting Ting.

Tapi, Zaskia pun mengatakan kalau Dewi terlalu menggunakan hati, usai perselisihannya dengan sang sahabat.

"Kalau langsung pakai hati , cape. Aku bilang ke Ayu, pokoknya jangan main hati soal ribut itu," ucapnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu berpesan kalau Dewi jangan terlalu dimasukan ke hati, atas ucapan Ayu kepada dirinya.

"Kembali ke Dewi sih. Kalau berlebihan yah biasa aja. Jangan terlalu dimasukin ke hati. Dunia hiburan jangan masukin ke hati. Jangan ngomong kelewatan ada batasnya," ujar Zaskia Gotik. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Subscribe to receive free email updates: