Kembali Terjadi, Suara Sangkakala Terdengar Jelas di Langit Israel. Suaranya bikin Mrinding [+VIDEO]


Pernah tidak kamu melihat ada sebuah fenomena langit yang awan nya membentuk sebuah lingkaran dengan sempurna? Mungkin kita jarang sekali melihat fenomena seperti itu, apalagi ketika fenomena tersebut di iringi dengan suara terompet yang begitu menggema sekali, bahkan fenomena ini banyak sekali orang menyangka kalau itu merupakan sebuah terompet sangkakala.


memang menakutkan sekali ketika ada sebuah fenomena langit yang membentuk lingkaran sempurna lalu di iringi dengan bunyi terompet yang begitu besar, ini terjadi di sebuah kota di Israel tepat nya di kota Jerusalem. Mungkin sebelum nya ada beberapa fenomena yang sama dalam kurun waktu yang tidak lama ya mungkin kalau anda masih penasaran bisa mencari nya di youtube karena sewaktu itu sempat viral soal terompet sangkakala yang terdengar jelas.

Beberapa waktu yang lalu memang terdengar jelas ada sebuah suara terompet yang banyak netizen menganggap suara tersebut merupakan suara sangkakala, bahkan kejadian ini bukan hanya di satu tempat saja karena ada beberapa negara berbeda yang dapat mendengar suara tersebut.

Memang belum di ketahui apa yang menyebabkan suara mirip terompet tersebut hingga terdengar sampai ke telinga manusia, ketika mereka merasakan ada kejadian yang aneh di langit dan terdengar suara aneh mereka merekam nya dan menyebar luaskan nya melalui media sosial.

Bahkan kejadian terakhir ini terjadi di Israel, yang dimana ketika itu warga kebetulan melihat sebuah fenomena langit yang membentuk lingkaran sempurna, tidak cuma itu saja ternyata terdengar sebuah suara seperti terompet, biasa nya kita mendengar suara terompet hanya suara yang jangkauan nya pendek tidak seluas yang mereka dengar di langit kota Jerusalem.

Lihat video nya :


Sejumlah orang meyakini kalau fenomena tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa akhir dari dunia ini sudah semakin dekat saja, ini di buktikan karena kejadian seperti ini sudah terjadi di beberapa negara, percaya atau tidak itu tergantung masing-masing manusia nya saja.


Loading...
loading...