Raffi Ahmad Kepergok Berduaan saat Syahrini Belum Memakai Busana



Dalam postingan akun instagram @princesssyahrini terlihat jelas bagaimana Raffi Ahmad masuk kedalam ruangan saat Syahrini masih hanya kenakan piyama. Video ini diposting pada hari Jumat (16/9/2016) pagi.

Dalam video yang cukup singkat itu terlihat jelas bahwa Syahrini tampak sedang bersiap menunggu riasan wajah. Karena pada saat itu Syahrini memang sedang bersiap untuk tampil dalam acara malam puncak Indonesia Television Award 2016 yang dilaksanakan pada hari Rabu (15/9).

Kala itu wanita yang akrab disapa Inces ini mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan hiasan berwarna emas.
Informasi yang dikutip dari Tribun Style, saat pengumuman nominasi  Sinema Televisi Terfavorite, Syahrini juga berkesempatan membacakan nominasi Prime Time Drama Terpopuler besama pemeran Sersan Seo Daeyoung, Jin Goo.

Dalam acara tersebut banyak kejadian yang sangat lucu, salah satunya ialah ketika Syahrini menyapa Jin Goo dengan ucapan “Annyeonghaseyo.”

Sapaan itu langsung disambut baik oleh Jin Goo. Namun secara tak sengaja menyebut nama Jin Goo dengan “Jingdi” sontak saja para penggemar yang menyaksikan acara tersebut langsung menyoraki Syahrini.syahriniBukan hanya itu saja, Syahrini juga bahkan meminta Jin Goo untuk memperagakan adegan pelukan Sersan Seo dengan Yoon Myungjoo, yang membuat penggemar secara kompak berteriak, ‘Andwe (Tidak).”

Jin Goo yang tidak mengerti apa yang diminta Syahrini pun tidak melakukan hal tersebut.


Hari ini, Syahrini memposting sebuah video kala dirinya sedang bersiap untuk tampil dalam acara tersebut. Dalam video, Syahrini tampak masih memakai komono atau piyama berwarna hitam

Karena dia baru saja merias wajahnya. Terlihat juga saat Incess sedang bingung memilih gaun yang akan di pakai, tiba-tiba saja Raffi Ahmad masuk kedalam ruangan tersebut.

Raffi Ahmad yang saat ini sedang dikabarkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting tampil mengenakan stelan jas berwarna hitam dengan corak emas.

“Bajunya yang mana dulu, hitam dulu, hai Raffi,” kata Syahrini dalam video tersebut.

Raffi Ahmad tiba-tiba saja masuk, namun sama sekali tidak mengeluarkan kata-kata.

Dalam keterangan foto Syahrini menulikan “About Last Nite !Tampilan Incesss Tadi Malam Terlampau Manjaaa !!! Di Balut Dengan Headpiece Manja nya,”


Hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan 431 ribu kali


Loading...
loading...