Syifa Adik Ayu Ting-Ting Suka Pamer Kekayaan di Instagram, Dihujat Habis-habisan Oleh Netizen


Bicara Ayu Ting Ting sepertinya nggak pernah ada habisnya. Bukan cuma soal si Ayu, keluarganya pun kerap jadi bahan omongan lho. Mulai ibunda Ayu Ting Ting kerap dicap tukang pamer lantaran postingannya media sosial. Ternyata nggak cuma ibunya, Syifa, adik Ayu Ting Ting kini giliran dicap OKB dan tukang pamer gara-gara postingannya di Instagram. 


Mungkin Syifa nggak akan menyangka, postingan tentang kamar tidurnya bakal banjir komentar netizen. Ini bermula dari postingan Syifa yang menunjukkan kondisi kamarnya yang sepertinya selesai dia rapikan. Foto kamar yang nampak mewah itu pun mengundang komentar netizen. Banyak yang menganggap Syifa terlalu pamer sampai kondisi kamar pun diposting di media sosial. Banyak juga yang mengatakan Syifa cuma modal hasil kerja keras kakaknya. 

Nah, berikut ini postingan Syifa yang dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadinya, Minggu (9/10):


"Alhamdullilah kamar bersih juga akhirnya," tulis Syifa dalam postingannya. 

Cepat saja komentar netizen langsung membanjiri akun Syifa. Berikut beberapa di antaranya? 

"Norak dasar orang kaya BARU. Masih banyak org yg kamar nya lebih bagus, gini doang pamer. Ga ibu nya ga anak nya ga kakak nya sama aja," tulis akun Meilytaayndr. 

"Kalo mau nonton tv sambil tiduran gimana caranya ya, kan kehalangan lemari, gue kira tv buat pajangan doang," tulis akun Sheryl_shop. 

"Ada horang kaya pamer gpp lah pamer kan punya kaka nya yang kaya raya itu ya sifaa.. gpp pamer kan punya , toh nnti kalo metong hartanya kan bisa di bawa buat di pamerin ke malaikat-malaikat kan ya #ups," komentar akun Imaspermatasaarii.

Menanggapi komentar netizen, sepertinya Syifa hatinya panas. Syifa pun membalas komentar netizen. Berikut balasan Syifa:


"Kalau saya pamer memang knp? Faktanya saya punya. Iya memang hasil kaka saya kapan saya bilang hasil saya? Ada aja orang syirik kaya kalian," balas Syifa. 

Balasan Syifa ini tentu saja membuat netizen semakin semangat berkomentar. Bukannya meredam komentar balasan Syifa ini semakin memancing komentar. Berikut beberapa di antaranya: 

"Sebenernya ga ada masalah sama kamar nya tp yg bikin pada ngehujat tuh karna ada omongan "wajar kalau pamer Faktanya saya punya" inget neng semua cuma titipan Allah jangan sombong ! Nantii jatoh sakit, kalo udah jatoh apa yg mau di pamerin ?? Malu nantii pas ga ada nya. Kita bukan sirik cuma ngingetin jadi orang jangan sombong ! Banyak kok orang punya tp ga ada ucapan sampe wajar pamer atau semacam itu, itu sih ucapan orang kaya beneran bukan ORANG KAYA BARU ! Orang ngehujat gini coba jd pelajaran dan renungkan apa yg pantas d ucapkan dan gak pantas @syifaasyifaaa," komentar panjang akun Eltatr1996. 

"Hahahah bener tu syifa! Kalo sirik mah tanda gk mampuu @syifaasyifaaa," tulis akun Qmurnisanusi. 

"Brasa artis aja lo @syifaasyifaaa ..siapa jg yg sirik yg ada enekk," tulis akun Tantry_tann.

Subscribe to receive free email updates: