Yang Dilakukan Kedua Orang Ini Saat Operasi Bikin Geram, Videonya Viral di Internet


Ada sebuah video yang sudah tersebar luas di internet yang menunjukan suasana sebuah ruangan operasi, namun apa yang di lakukan oleh dokter serta asisten yang sedang melakukan sebuah operasi ini benar-benar mendapatkan banyak sekali kecaman dari para netizen sehabis melihat video tersebut.


Di dalam video yang mempunyai durasi kurang dari tiga puluh detik ini memperlihatkan betapa suasana ruangan operasi yang begitu tegang, didalam video ini sendiri ada seorang dokter bedah dan juga asisten nya yang sedang melakukan operasi kepada pasien nya.

Namun tidak di ketahui pasien tersebut sedang menjalani operasi apa, memang pada awal nya dokter bedah dan asisten nya ini tegang dan sunyi sekali namun beberapa saat kemudian suasana menjadi kacau dan riuh sekali.

Seperti yang di kutip dari TribunnewsBogor.com bahwa seorang dokter bedah yang ada di dalam video ini bernama David Majana dan juga seorang asisten nya yang bernama Angelica Mejia yang sedang asik nya menari-nari di depan pasien nya yang menunggu untuk di operasi, mereka menari layak nya sedang bersantai-santai ketika itu juga terdengar alunan musik pop.

Memang terlihat jelas kalau mereka terlihat sangat amat cuek kepada pasien nya seolah-olah mereka tidak mempunyai sebuah tanggung jawab terhadap profesi nya itu. Ketika mendengar kalau musik tersebut sudah habis mereka kembali menjalankan sebuah prosedur operasi dengan mengambil alat-alat untuk mengoperasi pasien nya.

Berikut ini Videonya:


Ketika video yang sudah berhasil menyebarluas ini akhirnya seorang dewan kota Medellin bernama Bernando Alejandro Guerra.

Bernando Alejandro Guerra sendiri mengecam apa yang di lakukan dokter bedah dan asisten nya itu setelah melihat video tersebut, dia tidak habis pikir melihat ada seorang dokter bertindak seperti itu ketika sedang menjalankan sebuah operasi dan tidak membayangkan jika sang pasien sampai kehilangan nyawa nya karena apa yang di lakukan dokter dan asisten nya ini.

“Ini tindakan yang tidak beretika dan tidak menghormati pasien dan profesi,” tandasnya.

Subscribe to receive free email updates: