[HEBOH] Gilaa! Marshanda Jalan-jalan Tanpa Menggunakan Baju di Mall. ini Foto-fotonya...



Nama Marshanda akhir-akhir ini memang selalu menghiasi konten di beberapa media online Indonesia, mungkin anda masih ingat masalah kandas nya percintaan antara Marshanda dengan Egi John. Putusnya hubungan asmara mereka memang sempat menyita banyak perhatian para netizen, bagaimana tidak semenjak putus dari Marshanda pria bernama Egi John mengumbar beberapa aib dari mantan kekasih nya itu.

Dan kali ini Marshanda menjadi buah bibir para netizen di karenakan penampilan nya yang benar-benar sangat berubah drastis dari awal, masih ingatkah anda ketika Marshanda masih menjadi istri dari Ben Kasyafani. Caca (panggilan akbrab Marshanda) ketika itu memang selalu menggunakan pakaian muslimah, namun semenjak cerai dari Ben nampak nya Marshanda langsung berubah drastis dari segi penampilan nya.

Nama nya kembali ramai di sebut-sebut setelah ada sebuah foto yang di unggah oleh akun instagram @lambenyinyir yang memperlihatkan dengan jelas pakaian yang di gunakan Marshanda. Foto yang di unggah oleh akun instagram ini memperlihatkan seorang wanita yang mirip sekali dengan Marshanda yang sedang berbelanja.

Yang lebih menarik nya adalah pakaian yang di gunakan oleh wanita yang mirip Marshanda ini benar-benar begitu terbuka sekali, dari pusar ke bawah memang terliahat begitu tertutup. Namun ketika dari pusar ke atas itu begitu terbuka sekali itulah yang membuat para netizen salah fokus.
1

Dan berikut ini adalah komentar dari para netizen :


Pemilik akun @nurfadillah1525 menulis komentar, “slah kostum kyanya ni nih mo kpntai kali dy hahaha.”

Pemilik akun @iinapriani81menulis komentar, “Astaga naga kok ortunya gak merong meronh anaknya salah ambil baju dr lemari yo mba.”

Pemilik akun @layyunilily menulis komentar, “Dikira amrik kali ye.”

Pemilik akun @esti_nj menulis komentar, “Yaa ampuunnn makkk… tulunggg iku kutang ku lg dipinjem cacah….tulung mesej cacah balikin kutang eykeeh…”

Pemilik akun @bellytris menulis komentar, “Musim ujan bajnya pada belum kering mungkin….mungkin l.”

Pemilik akun @rere_yd Dl menulis komentar, “pernah berhijab..skrg pake kutang aja….ulalallalalalala…..sadar gk nih si mbk e….duudududu.”

Pemilik akun @n_cleopatra menulis komentar, “Musim ujan pake bajunya bgitu apa ga masuk angi.”

Pemilik akun @lombokdamai2 menulis komentar, “Kasian….lupa wkt itu mimpi kiamat makanya pake hijab.”

Pemilik akun @cicisulastr menulis komentar, “Caca terAWkarin sekali yes ..mungkin baju nya hanyut sama banjir..nyisa beha sama doang.”

Pemilik akun @nuryanti_arif menulis komentar, “Gak dingin Cha??? Bener2 Sakit yaaaa anak ini.”

Pemilik akun @zhow85 menulis komentar, “Pan musim ujan bajunye di cuci semua belon pada kering makanye pake BH doank.”

Pemilik akun @anggun_tri_utami menulis komentar, “Biar bs ikut film jinny oh jinny kali.”

Summer: lihat.co.id


Loading...
loading...