Luar Biasa! Tukang Cukur Ini Pakai Api Untuk Cukur Rambut Pelangganya [+Video]



Cukur rambut adalah ritual wajib bagi setiap pria, terutama bagi Mereka yang sellau ingin tampil rapi. Cukur rambut baisanya dilakukan dengan bantuan seorang ahli atau lazim disebut Barber. rambut, style

Rambut akan dicukur sesuai model yang dinginkan dengan menggunakan gunting dan sisir. Namun, di India ada hal nyeleneh terkait potong rambut. Tukang cukur khusus pria yang diketahui bernama Dasharath tersebut tak menggunakan gunting untuk mencukur, namun malah menggunakan api.

Seakan tak takut kepala pelanggannya terbakar, Dasharath mengarahkan api lilin langsung ke rambut pelanggannya. Dalam melakukan aksinya, ia hanya menggunakan sisir kecil yang terbuat dari plastic sebagai pembatas antara api dan kulit kepala pelanggan.

Aksi yang terbilang ekstrim ini malah menjadi viral sejak videonya tersebar di dunia maya. Banyak yang merasa kagum dan penasaran ingin mencoba. Namun, tak sedikit pula yang merasa takut dengan aksi cukur rambut dengan api ini.

Penasaran dengan video aksi cukur rambut dengan api? Tonton videonya di sini :


Ide awal cukur rambut dengan api ini sebenarnya berasal dari ketidakmampuan Dasharath membeli alat cukur tenaga listrik. Ia akhirnya memutar otak dan menemukan lilin sebagai solusi.

Kelebihan lain dari teknik cukur rambut dengan api  ini adalah “praktis”. Ketika mencukur rambut dilakukan dengan gunjting, maka tukang cukur harus membersihkan potongan rambut setelahnya. Namun, jika menggunakan api potongan rambut akan langsung terbakar habis tanpa sisa.

Uniknya, hasil potongan Dasharath terlihat begitu rapi. Tak ada bekas sulutan atau lelehan rambut yang tersisa. Tak heran jika tempat potong rambut miliknya  selalu ramai didatangi pelanggan yang penasaran.

Meskipun Dasharath berhasil mencukur ratusann bahkan ribuan kepala dengan teknik cukur anti mainstream ini, bukan berarti Kamu bisa menirunya dengan mudah. Tanpa keahlian, salah-salah rambut yang dicukur malah terbakar karena sifat rambut yang mudah meleleh.

Sumber: Lihat.co.id


Loading...
loading...