Postingan Sandra Dewi Usai Malam Pertama dijamin Bikin Kamu iri



Sandra Dewi telah resmi dipersunting Harvey Moeis pada Rabu, 8 November 2016 lalu. Sederet potret yang memperlihatkan momen kebahagiaanya usai resmi menjadi istri pun diunggah Sandra di akun media sosial pribadinya.

Selain foto-foto terkait pernikahan, Sandra juga sudah mulai mengunggah kembali beberapa foto tentang produk endorsement. Sebuah video diunggah Sandra yang berisikan tentang ucapan ulangtahun untuk sang kakak tercinta.

Usai malam pertama, kecantikan memang semakin terpancar dari Sandra Dewi. Para pengikutnya di media sosial Instagram pun membanjiri perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu dengan pujian demi pujian.

"You are so beautiful @sandradewi88," tulis pemilik akun ameerazahar7. "Cantik, kalem, menawan, elegan, baik, sopan dll. Pokoknya yang baik-baik deh buat mba @sandradewi88," tambah jee_intoexx memuji. "Aura pengantin baru. Cantik bingit. HWD @sandradewi88," timpal septi_shaqina.

Sandra Dewi dan Hervey Moeis menggelar resepsi pernikahan di Jepang pada 14 November mendatang. Acaranya berlangsung mulai pukul 09.30 waktu setempat. Dan bisa disaksikan Live Streaming di Facebook Bridestory. (Nurwahyunan/Bintang.com)


Usai pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sandra Dewi dan Harvey Moeis rencananya akan kembali menggelar pesta pernikahan di Jepang. Berkonsep bak negeri dongeng, acara resepsi pernikahan pasangan berbeda profesi ini kembali akan disiarkan live oleh Bridestory.

Pertemuan Sandra Dewi dan Harvey Moeis terjadi sekitar empat tahun lalu. Daniel Mananta adalah mak comblang yang punya peranan penting dalam hubungan Sandra dan Harvey hingga sukses ke gerbang pernikahan.

Sumber: bintang.com


Loading...
loading...