Cuma Modal Rp 900 Ribu, Kamu Bisa Punya Laptop Layar Sentuh. Begini Caranya



Saat smartphone dan tablet sudah menggunakan teknologi layar sentuh, pasti ngarep kan pengen punya laptop yang mendukung layar sentuh juga? Mesti banget nih ganti laptop biar kekinian.

Tapi ya, laptop baru yang menggunakan teknologi layar sentuh biasanya mahal, kayak Apple MacBook Pro 2016 atau Asus ZenBook 3. Tapi, ada loh cara ajaib dan murah yang bisa ubah layar laptop biasamu jadi layar sentuh!

AirBar, Sulap Layar Biasa Jadi Layar Sentuh

Daripada mahal-mahal beli laptop baru hanya karena ingin gunakan layar sentuh di laptop, mending kamu beli AirBar. Alat ini akan mengubah layar laptop biasamu menjadi layar sentuh super luas!
cara-mengubah-layar-laptop-jadi-layar-sentuh-2
AirBar adalah sebuah gadget ajaib berbentuk batang. Begitu AirBar dihubungkan ke port USB di laptopmu, maka secara otomatis gagdet ini akan memancarkan medan cahaya tak terlihat di sekitar layar laptop yang akan membuat layar bisa merasakan sentuhan jari, sarung tangan, atau bahkan kuas sekalipun.
cara-mengubah-layar-laptop-jadi-layar-sentuh
Uniknya, AirBar dibekali teknologi always-on yang kapan pun siap merespons sentuhanmu di layar. Meski demikian, AirBar diklaim tidak mengonsumsi daya yang besar. Makin penasaran? Cek deh video berikut:

Saat ini AirBar sudah bisa dipesan lewat halaman resmi AirBar seharga US$69 atau Rp 900 ribuan. AirBar saat ini bisa digunakan pada Chromebook atau Windows 8.1 dan Windows 10 dengan layar 13 sampai 15,6 inci. Tertarik?
Sumber: JT.COM


Loading...
loading...