Kembali Unjuk Gigi, Nokia Power Ranger Multi OS dengan Kamera 24MP Hadir Tahun Depan?



Sejak dibeli oleh Microsoft, nama Nokia langsung hilang. Nah, sempat hilang peredarannya dari dunia smartphone, nama Nokia kembali terdengar akan hadir di dunia smartphone.

Berbagai rumor tentang kehadiran smartphone terbaru Nokia pun terus muncul tak kunjung henti. Uniknya, semua rumor seolah sama. Bahkan jika mau menilik lagi, smartphone terbaru dari Nokia yang akan rilis tahun depan pun mengingatkan akan Nokia Power Ranger.

Nokia Power Ranger, Rumor Pendongkrak Pamor?

Pada akhir tahun 2015 silam, Nokia dikabarkan akan kembali hadir di ranah smartphone lewat Nokia Powe Ranger. Kabarnya smartphone ini akan mengusung dual boot Android dan Windows dan menjagokan kamera 24MP!

Nokia-power-ranger (2)

Lantas, di tengah kabar come back-nya Nokia ke bisnis smartphone lewat Nokia D1C, apakah Nokia Power Ranger benar-benar akan hadir? Dikutip dari berbagai sumber, Nokia Power Ranger awalnya hanyalah sebuah konsep yang menggabungkan smartphone Nokia X dan Lumia series. Jadi kemungkinan besar tidak.

Nokia-power-ranger (1)

Saat ini kabar kehadiran Nokia semakin jelas lewat Nokia D1C yang akan menjalankan Android 7.0 Nougat, dan ditenagai RAM 3GB. Smartphone ini dipastikan akan hadir dalam ajang MWC 2017 mendatang di Barcelona bersamaan dengan Nokia 5320 dan Nokia 1490.

Apakah salah satu smartphone Nokia itu adalah Nokia Power Ranger? Mengingat pada tahun yang sama film Power Ranger juga akan dirilis. Yah, mari kita sama-sama berspeskulasi menyambut kehadiran Nokia di tahun depan.

Sumber: Jalantikus.com


Loading...
loading...