3 Pemain Bola Indonesia Ini Bikin Heboh Media Asing, No.3 Paling Gak Nyangka!


Pustakanews.com - Semenjak melaju ke babak final Piala AFF 2016 lalu, Timnas Indonesia kini kerap disorot media asing. 


Bahkan, beberapa para pemainnya ada yang disebut-sebut sebagai “Tiger” nya Timnas Indonesia. Dan berikut ini adalah daftarnya, melansir dari SuperBall.id.

1.Hansamu Yama


Hansamu Yama merupakan Bek Timnas Indonesia. Pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 16 Januari 1995 ini berhasil menarik perhatian semua orang di Piala AFF 2016 termasuk Fox Sports Asia. Bahkan Fox Sports Asia menyebut, Hansamu adalah penemuan terbaik untuk Timnas Indonesia di tangan Alfred Riedl.

“Hansamu merupakan penemuan terbaik untuk Timnas Indonesia di tangan Alfred Riedl,” tulis Fox Sports Asia kala itu.

2.Febri Hariyadi


Nama Febri Hariyadi menjadi terkenal mendadak. Bukan tanpa sebab, saat menghadapi PSM Makassar di Indonesia Soccer Championship, Febri melakukan aksi Rabona untuk mengelabui lawannya.

Sontak saja ia pun mendapat berbagai pujian. Nama dan wajahnya semakin terkenal saat video aksi luar biasanya itu diunggah salah satu akun Instagram yang sering menampilkan video-video teknis sepak bola, RLDESIGNZ.

3.Boaz Solossa


Untuk nama pemain Timnas Indonesia yang terakhir ini memang sudah sejak lama terkenal. Selama 12 tahun bergabung di Skuad Garuda, ia selalu membawa aura baik bagi Indonesia. Bahkan, saking hebatnya, Boaz Solossa disama-samakan dengan salah satu aktor Hollywood ternama yakni Vin Diesel.

“Vin Diesel adalah bintang film dengan peran penting dalam seri film Fast and Furious. Orang-orang yang menyukai film Fast and Furious juga menikmati Diesel sebagai aktor Amerika dengan tipe pekerja keras, kuat, serta penuh kepribadian dan gaya balapan berbahaya yang sangat bagus. Selama 12 tahun terakhir, Indonesia memiliki seorang aktor yang melakoni peran vital yaitu Boaz Solossa dengan kecepatannya, dia adalah seorang pemain yang bisa melakukan apa yang dilakukan Vin Diesel,” begitu tulis media Vietnam, Kenh14.


Loading...
loading...