Anies Baswedan Sindir SBY: 10 Tahun Orang Melanggar & Korupsi Didiamkan


Pustakanews.com, Fakta - Debat kandidat Pilgub DKI Jakarta semakin panas. Saling sindir dan serang terjadi di sesi kelima antar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI.


Cagub DKI nomor urut tiga Anies Baswedan mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana menjaga keamanan Jakarta dari Agus Harimurti Yudhoyono. Anies menjawab dengan tegas.

"Pelanggaran hukum & korupsi berulang jika dibiarkan. Pelanggaran hukum harus dihadapi tegas. Saya dan bangsa ini bukan bagian dari masalah, kami tak ada kaitan dengan masa lalu di kota ini," kata Anies di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).

Karena itu, Anies yakin jika memimpin Jakarta nantinya tidak akan tersandera dengan kepentingan apapun. Dia bahkan menyindir kepemimpinan SBY, yang juga ayah Agus Yudhoyono selama 10 tahun jadi presiden.

"10 tahun dimana orang melanggar didiamkan, kami bukan bagian dari itu di Jakarta. Anda mendapat pilihan berbeda, kita tidak pernah berhadapan dengan hukum, kami nol sehingga tidak ada kompromi pada pelanggar hukum," jelas Anies. (mrdeka)

Subscribe to receive free email updates: