Baru Nikah, Tiara Dewi Teriak-Teriak Saat Pegang Ular Lucky Hakim! Ternyata.......



Pustakanews.com - Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi menikah pada Kamis (19/1) kemarin. Meski tak jadi mengusung konsep underwater, namun keduanya berbahagia menjalankan perannya masing-masing sebagai suami istri.

Layaknya pasangan yang baru menikah pada umumnya, mereka juga membutuhkan adaptasi. Sejauh ini, perubahan yang mereka alami menuju ke arah yang positif.

"Kalau subuh, Lucky yang bangunin saya. Saling mengingatkan saja kalau dulu kan ah semaunya saya aja," ungkap Tiara saat ditemui  di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1).

"Dia juga mau belajar masak. Karena gak bisa sama sekali," sahut Lucky.

Selain itu, Tiara juga mengaku masih butuh penyesuaian dengan reptil-reptil peliharaan Lucky, seperti ular. Saat ini sih, Tiara mengaku masih takut. "Kemarin masih teriak-teriak, aku langsung lari. Butuh adaptasi, penyesuaian. Karena itu memang sangat enggak banget aku gak suka sama hewan," katanya.



Tapi agaknya itu tak menjadi masalah dengan Lucky. Meski memiliki perbedaan dengan Tiara, namun ia tak akan membuatnya menjadi sama. Bahkan menurutnya, perbedaan itu juga yang membuatnya tertarik dengan wanita yang sering dijuluki Syahrini KW itu.

"Saya sama Tiara begitu berbeda tetapi saya tertarik. Saya gak mau Tiara terseret seperti saya, begitu juga sebaliknya. Biarin aja karakternya, ngimbangin satu sama lain. Dengan kealayan Tiara itu jadi hal menarik. Ternyata saya suka, walaupun kayaknya enggak banget," pungkas Lucky.


Loading...
loading...