Hindari Makan Jeruk pada Waktu Ini, Kalau tidak ingin Hal Ngeri ini Terjadi


Pustakanews.com, Kesehatan - Siapa yang menyukai buah jeruk? Buah yang dapat  meningkatkan kekebalan, membantu melawan dingin atau menurunkan risiko infeksi, memang menjadi buat favorit bagi banyak orang.  


Tetapi harus dikeetahui kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi buah oren ini. Berikut waktu yang tidak disarankan dalam mengonsumsi buah, seperti yang dilansir thehealthsite.: 

1. Pagi hari

Hindari makan buah jeruk di pagi hari. Karena akan meningkatkan tingkat pH tubuh Anda bila dikonsumsi pada waktu perut kosong. Sebaiknya mengonsumsi jenis buah-buahan yang memiliki serat dan gula seperti apel, pisang, buah delima, melon dan pir.

2. Penderita psoriasis

Jika Anda menderita psoriasis, makan jeruk dapat memicu reaksi alergi. Reaksi yang dapat menyebabkan pembakaran dari gejala, sehingga lebih memperburuk kondisi. Oleh karena itu, hindari mengonsumsi jeruk dan anggur. 

3. Saat ingin tidur

Berencana untuk mengisi perut sebelum tidur? Anda bisa makan buah tetapi tidak buah jeruk, sebab dapat menyebabkan masalah keasaman dan gas. Hal terbaik untuk dilakukan adalah makan buah setidaknya satu atau dua jam sebelum tidur.

Subscribe to receive free email updates: