Lional MESSI mau Pindah ke Liga Tiongkok! Benarkah?


Pustakanews.com - Mantan gelandang Chelsea, Gustavo Poyet, mengatakan bahwa tak mungkin Lionel Messi hengkang dari Barcelona dan pindah ke Tiongkok.


Belakangan ini, Barca dikabarkan tengah berusaha untuk terus membujuk Messi meneken kontrak baru. Akan tetapi, superstar asal Argentina tersebut tak kunjung menandantangani kontrak itu.

Dari situ, muncul spekulasi bahwa Manchester City maupun PSG bersiap untuk menampung pemain 29 tahun tersebut. Dan tiba-tiba, muncul pula klub-klub Tiongkok yang disebut juga berniat memakai jasanya.

Klub-klub tersebut memang mampu membayar gaji La Pulga. Secara finansial beberapa dari klub-klub Tiongkok tersebut memang sangat kaya raya.

Akan tetapi, Poyet, yang kini menjadi pelatih dari klub Shanghai Shenhua tersebut meyakini bahwa tak mungkin Messi akan pindah ke Tiongkok.

"Saya tak melihat adanya kemungkinan ia pindah ke Tiongkok. Sekarang saya tak melihat ada satupun kemungkinan ia akan meninggalkan Barcelona. Di masa depan saya tak tahu, tapi bukan sekarang," ujar Poyet pada Sport.

Pria asal Uruguay ini lantas mengatakan bahwa Messi akan tetap bertahan di Camp Nou untuk sementara ini. Ia pasti akan meneken kontrak baru di Barca.

"Saya rasa ya (ia akan meneken kontrak baru). Saya tak bisa membayangkan adanya skenario lainnya. Anda tak akan memahami Barca yang tanpa Messi," ujarnya.

"Ini tergantung keputusan Leo, jadi kecuali ia ingin mencoba sesuatu yang baru saya tak merasa akan ada masalah dalam pembaharuan kontraknya," pungkas Poyet. (nola.net|spo/dim)


Loading...
loading...