Istana Bantah Informasi kalau SBY Dihalangi Bertemu Jokowi! Pak SBY Jangan Baper



Pustakanews.com - Sekretaris Kabinet Pramono Anung membantah ada pihak dilingkungan Istana yang melarang Presiden Joko Widodo untuk bertemu dengan Ketua Umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

‎"Semua tamu yang meminta waktu untuk bertemu Presiden Jokowi tentu akan disampaikan, ‎apalagi Pak SBY beliau ini kan pernah menjadi presiden keenam, tentu kami sampaikan. Kami juga membaca ada yang menghalang-halangi, sama sekali tidak ada," kata Pramono di komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (1/2/2017).

‎Dia menjelaskan, bahwa setiap tokoh nasional atau siapapun yang ingin bertemu Jokowi melalui Kementerian Sekretaris Negara dan Sekretaris Kabinet. Dan diterima atau tidaknya itu tergantung Jokowi sendiri.

"Kalau memang beliau (SBY) menginginkan untuk bertemu dengan Presiden dan ada permintaan, nanti akan kami komunikasi kepada Presiden Jokowi," ujar dia.

Terkait dengan pernyataan SBY yang ingin bertemu Jokowi, Pramono pun mengaku akan menghubungkan dan memfasilitasi. Namun ia belum menjadwalkan.

"‎Ya nanti kan pak Presiden Jokowi juga pasti membaca, mendengar hal tersebut. Dan segera akan kami laporkan kepada beliau. Waktunya belum tahu," kata dia. (suara)

Subscribe to receive free email updates: